Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Prancis vs Polandia: Les Bleus Incar Juara Grup D

Gelandang Timnas Prancis N’Golo Kante menyampaikan bahwa laga kontra Polandia penting bagi dirinya dan skuad Les Blues yang mengincar juara Grup D.
Pemain Timnas Prancis NGolo Kante berebut bola dengan pemain Austria di Euro 2024 / Reuters-Thilo Schmuelgen
Pemain Timnas Prancis NGolo Kante berebut bola dengan pemain Austria di Euro 2024 / Reuters-Thilo Schmuelgen

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Timnas Prancis N’Golo Kante membeberkan target timnya saat melawan Polandia dalam lanjutan Euro 2024. Kante menyatakan timnya siap memetik kemenangan.

Timnas Prancis akan menghadapi Polandia dalam matchday terakhir Grup D Euro 2024 di Signal Iduna Park (BVB Stadion Dortmund), Selasa (25/6/2024) malam.

Melawan Polandia di pertandingan terakhir Grup D Euro 2024, gelandang Timnas Prancis N’Golo Kante menyampaikan bahwa laga malam nanti penting bagi dirinya dan skuad Les Blues.

Malam nanti, kata Kante, kemenangan adalah tujuan utama skuad Prancis guna mengamankan posisi pertama di Grup D Euro 2024.

"Tempat pertama jelas menjadi target utama bagi kami. Polandia adalah lawan yang menyulitkan Belanda dan Austria, kami memprediksi pertandingan yang rumit," kata N'Golo Kante melansir dari laman resmi federasi, Selasa (25/6/2024).

Kante menyebut, dirinya dan rekan setim akan bermain dengan maksimal melawan Polandia. Sebab, tim kepelatihan menargetkan 3 poin dan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Sebab, jika pada laga malam nanti mereka kalah dari Polandia, Kante mengatakan bahwa hal tersebut bakal menyulitkan bagi Tim Ayam Jantan.

"Yang terpenting adalah menang, mendapatkan tempat pertama, meyakinkan diri sendiri dengan mencetak gol, dan memperoleh kebiasaan-kebiasaan yang berguna untuk sisa kompetisi," ujarnya.

Prancis saat ini menduduki posisi 2 teratas Grup D Euro 2024 dengan 4 poin sama dengan Belanda. Les Bleus unggul 1 poin atas Austria di posisi ketiga. Sementara Polandia nirpoin di peringkat terbawah.

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Polandia

Prancis (4-2-3-1): Mike Maignan; Jules Kounde, Dayot Upamecano, William Saliba, Theo Hernandez; N'Golo Kante, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann; Marcus Thuram.

Pelatih: Didier Deschamps

Polandia (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Pawel Dawidowicz, Jakub Kiwior; Przemyslaw Frankowski, Bartosz Slisz, Jakub Piotrowski, Nicola Zalewski; Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Krzysztof Piatek.

Pelatih: Michael Probierz


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper