Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia Pekan 8: Jay Idzes Lawan Striker Timnas Italia, Roma vs Inter Milan

Berikut ini jadwal Liga Italia 2024-2025 pekan kedelapan, ada laga AS Roma vs Inter Milan dan Jay Idzes bersama Venezia kontra Atalanta.
Jadwal Liga Italia 2024-2025 pekan kedelapan, Jay Idzes bersama Venezia lawan Atalanta, AS Roma vs Inter Milan / Instagram @jayidzes.
Jadwal Liga Italia 2024-2025 pekan kedelapan, Jay Idzes bersama Venezia lawan Atalanta, AS Roma vs Inter Milan / Instagram @jayidzes.

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga Italia 2024-2025 pekan kedelapan akan menandai kembalinya kompetisi setelah jeda internasional 2 pekan. Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, akan melakoni laga berat bersama Venezia.

Pekan kedelapan Liga Italia 2024-2025 akan bergulir mulai Sabtu (19/10/2024) malam hingga Selasa (22/10/2024) dini hari.

Laga Genoa vs Bologna dan Como vs Parma menjadi 2 laga pertama yang akan membuka pekan 8 Liga Italia 2024-2025.

Tim milik orang Indonesia, Como 1907, bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu sebelum jeda internasional kalah 1-3 dari Napoli.

Sementara itu Bologna dan Genoa masih tertahan di papan tengah ke bawah dengan hanya mencatatkan 1 kemenangan dalam 7 laga pertama.

Selanjutnya ada laga sengit AC Milan vs Udinese yang akan digelar di San Siro. Milan yang musim ini dilatih Paulo Fonseca masih mencari bentuk terbaik.

Rossoneri tertahan di posisi keenam dengan 11 poin hasil dari 3 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Di sisi lain Udinese tepat berada di atas Milan, yakni urutan kelima, dengan 13 poin. Jika Milan mampu menang pada laga ini, maka posisi kedua tim akan bertukar.

Pada Minggu (20/10/2024) dini hari, Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium. Sejauh ini Juventus menjadi satu-satunya tim di Liga Italia yang belum terkalahkan.

Si Nyonya Tua membungkus 3 kemenangan dan 4 hasil imbang untuk bercokol di posisi 3 klasemen sementara.

Tak hanya itu saja, Juventus juga baru kebobolan 1 gol yakni dari titik penalti saat menjamu Cagliari pada pekan ketujuh.

Sementara itu Lazio menguntit Juventus dengan torehan poin yang sama. Bedanya, Biancoceleste menang 4 kali, imbang 1 kali, dan kalah 2 kali.

Pemuncak klasemen Napoli akan bertandang ke markas Empoli pada Minggu malam. Di atas kertas Napoli lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan.

Pada hari yang sama, bek Timnas Indonesia Jay Idzes diprediksi akan tampil membela Venezia saat menjamu Atalanta.

Laga ini menjadi tantangan berat bagi Idzes karena harus menghadapi striker Timnas Italia, Mateo Retegui.

Retegui merupakan ujung tombak andalan Timnas Italia dan Atalanta. Pada jeda internasional lalu, Retegui menyumbang 1 gol saat Gli Azzurri membungkam Israel 4-1.

Retegui juga menjadi top scorer sementara Liga Italia dengan 7 gol, sejajar dengan striker Inter Milan Marcus Thuram.

Big match lainnya juga terjadi pada laga AS Roma vs Inter Milan, Senin (21/10/2024). Pada awal musim ini Roma terseok-seok dengan hanya membukukan 10 poin dari 7 pertandingan.

Sedangkan Inter Milan yang berstatus juara bertahan, diusik dengan dominasi Napoli yang untuk sementara memimpin klasemen dengan margin 2 poin.

Partai Verona vs AC Monza akan menjadi penutup pekan kedelapan Liga Italia 2024-2025 pada Selasa dini hari.

Berikut jadwal Liga Italia 2024-2025 pekan 8:

Halaman
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper