Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arsenal vs PSG: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Arsenal vs PSG dalam lanjutan Liga Champions 2024-2025.
Prediksi skor Arsenal vs PSG dalam lanjutan Liga Champions 2024-2025 / Reuters
Prediksi skor Arsenal vs PSG dalam lanjutan Liga Champions 2024-2025 / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Big match Arsenal vs PSG (Paris Saint-Germain) akan digelar dalam lanjutan Liga Champions 2024-2025. Prediksi skor mengunggulkan Arsenal menang.

Arsenal akan menghadapi PSG dalam matchday 2 league phase Liga Champions 2024-2025 di Stadion Emirates, Rabu (2/10/2024) dini hari.

Kedua tim meraih hasil yang berbeda pada laga pertama Liga Champions musim ini. Arsenal yang bertandang ke Italia harus puas berbagi angka 0-0 kontra Atalanta.

Selepas laga itu Arsenal menahan imbang juara bertahan Liga Inggris, Manchester City 2-2 dan menang 5-1 atas Bolton di Piala Liga Inggris.

Terkini, tim asuhan Mikel Arteta itu menang telak, 4-2, atas tim promosi Leicester City berkat gol-gol dari Gabriel Martinelli, Leandro Trossard, Kai Havertz, dan bunuh diri Wilfred Ndidi.

Hasil itu membuat Arsenal bertengger di posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin dari 6 laga, berjarak 1 angka di belakang Liverpool yang ada di posisi pertama.

Sementara itu PSG yang juga dibesut pelatih asal Spanyol, Luis Enrique, menang 1-0 atas Girona dalam partai perdana Liga Champions musim ini.

Meski menang, PSG dibuat kesulitan membongkar pertahanan Girona. Terbukti dari total 26 tembakan hanya 5 yang tepat sasaran pada laga tersebut.

Bahkan, gol kemenangan PSG pada laga itu berasal dari bunuh diri Paulo Gazzaniga pada menit ke-90.

Usai laga itu PSG tertahan di markas Reims dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Prancis 2024-2025.

Teraktual Les Parisiens mampu menjegal Rennes dengan skor 3-1. Brace Bradley Barcola dilengkapi dengan gol dari Lee Kang-in.

PSG menduduki puncak klasemen Liga Prancis dengan 16 poin dari 6 laga, mereka ditempel ketat oleh AS Monaco dengan torehan angka yang sama namun kalah selisih gol.

Dalam 4 pertemuan terakhir antara Arsenal dan PSG, 3 di antaranya berakhir dengan skor imbang.

Kali terkini Arsenal dan PSG bertemu adalah pada Liga Champions 2016-2017. Kala itu kedua tim bermain imbang 1-1 dan 2-2.

Preview Arsenal vs PSG

Arsenal: Kapten tim Martin Odegaard, Mikel Merino, Oleksandr Zinchenko, Kieran Tierney, dan Takehiro Tomiyasu tak tersedia untuk laga ini karena masih mengalami cedera.

Ben White dan Riccardo Calafiori yang mengalami cedera ringan saat melawan Leicester City diprediksi bisa kembali bermain.

PSG: Les Parisiens kehilangan Goncalo Ramos, Lucas Hernandez, dan Presnel Kimpembe yang masih di ruang perawatan. Ousmane Dembele disanksi klub karena indisipliner.

Gianluigi Donnarumma sempat mengalami masalah pada pahanya namun diyakini bisa pulih tepat waktu. Vitinha, Nuno Mendes, Marco Asensio, dan Desire Doue diragukan tampil.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs PSG

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Riccardo Calafiori; Declan Rice, Thomas Partey, Leandro Trossard; Gabriel Martinelli, Kai Havertz, Bukayo Saka.

Pelatih: Mikel Arteta

PSG (4-3-3): Matvey Safonov; Achraf Hakimi, Marquinhos, Willian Pacho, Lucas Beraldo; Warren Zaire-Emery, Joao Neves, Fabian Ruiz; Lee Kang-in, Randal Kolo Muani, Bradley Barcola.

Pelatih: Luis Enrique

Head to Head Arsenal vs PSG

  • 23/11/2016: Arsenal 2-2 PSG
  • 13/9/2016: PSG 1-1 Arsenal
  • 12/4/1994: Arsenal 1-0 PSG
  • 29/3/1994: PSG 1-1 Arsenal

Prediksi Skor Arsenal vs PSG

Arsenal dan PSG punya skuad yang terbilang berimbang. The Gunners yang tengah dalam tren positif sedikit lebih diunggulkan atas Les Parisiens.

Prediksi:

  • Arsenal 2-1 PSG
  • Arsenal 1-0 PSG
  • Arsenal 1-1 PSG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper