Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lancar, ini Link Live Streaming Nonton Inggris vs Swiss, 6 Juli, 23.00 WIB

Timnas Inggris akan menghadapi Swiss di babak perempat final Euro 2024, Sabtu (6/7/2024) malam di Esprit Arena, Dusseldorf.
Pemain Inggris, Jude Bellingham di Euro 2024. Lancar, ini Link Live Streaming Nonton Inggris vs Swiss, 6 Juli, 23.00 WIB/Reuters
Pemain Inggris, Jude Bellingham di Euro 2024. Lancar, ini Link Live Streaming Nonton Inggris vs Swiss, 6 Juli, 23.00 WIB/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Inggris akan menghadapi Swiss di babak perempat final Euro 2024, Sabtu (6/7/2024) malam di Esprit Arena, Dusseldorf.

Inggris lolos ke perempat final Euro 2024 setelah mengalahkan Slovenia dengan skor 2-1 pada babak 16 besar usai diajak bermain selama 120 menit.

Inggris bermain jauh dari kata memuaskan selama empat laga di Euro 2024 dan Southgate sebagai pelatih mengatakan Harry Kane dan kawan-kawan tampil kurang lepas karena "banyak ekspektasi" besar kepada timnya.

Namun, menjelang laga perempat final melawan Swiss Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate menyebut mental anak-anak asuhnya semakin membaik jelang melawan Swiss di babak perempat final Euro 2024.

Southgate mengatakan mental anak-anak asuhnya sudah "berbeda" sehingga ia yakin timnya akan tampil lebih baik melawan Granit Xhaka dan kawan-kawan.

"Terdapat banyak ekspektasi terhadap tim khususnya di awal turnamen, jadi saya rasa tim, bahkan saat latihan, sekarang terlihat berada di posisi yang berbeda secara mental. Mereka terlihat lebih cair dan saya memperkirakan kami akan bermain baik besok,” kata Gareth Southgate.

“Semakin lama para pemain berada di sini, semakin besar keyakinan mereka, semakin sedikit pengaruh dari luar dan mereka bisa melihat peluang," tambahnya.

Pelatih 53 tahun itu dikabarkan akan mengubah formasi dengan peralihan ke tiga bek dalam upaya untuk memulai penampilan lesu Inggris yang kurang kurang meyakinkan dari empat laga.

Dia akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan karena Marc Guehi diskors dan Luke Shaw yang bisa membuat penampilan pertamanya untuk klub atau negara sejak Februari setelah dinyatakan fit.

Sementara itu, Pelatih Swiss Murat Yakin "hanya berharap keberuntungan ada di pihak kami lagi" setelah pada babak 16 besar timnya menyingkirkan juara bertahan Italia dengan skor 2-0.

"Inggris mencapai final tiga tahun lalu dan semua orang tahu betapa bagusnya mereka, dan betapa hebatnya para pemain mereka punya," kata Murat.

"Terserah pada kami untuk menggagalkan tim besar lainnya dan memainkan permainan yang kami tahu cara bermainnya. Saya hanya berharap keberuntungan ada di pihak kami lagi," tambahnya.

Lima laga Inggris:

08/06/24 England 0 - 1 Iceland

17/06/24 Serbia 0 - 1 England

20/06/24 Denmark 1 - 1 England

26/06/24 England 0 - 0 Slovenia

30/06/24 England E 2 - 1 Slovakia

Lima laga Swiss:

08/06/24 Switzerland 1 - 1 Austria

15/06/24 Hungary 1 - 3 Switzerland

20/06/24 Scotland 1 - 1 Switzerland

24/06/24 Switzerland 1 - 1 Germany

29/06/24 Switzerland 2 - 0 Italy

Timnas Inggris:

Goalkeepers: Dean Henderson (Crystal Palace), Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal)

Defenders: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Lewis Dunk (Brighton), Joe Gomez (Liverpool), Marc Guéhi (Crystal Palace), Ezri Konsa (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle), Kyle Walker (Manchester City)

Midfielders: Jude Bellingham (Real Madrid), Phil Foden (Manchester City), Conor Gallagher (Chelsea), Kobbie Mainoo (Manchester United), Cole Palmer (Chelsea), Declan Rice (Arsenal), Adam Wharton (Crystal Palace)

Forwards: Jarrod Bowen (West Ham), Eberechi Eze (Crystal Palace), Anthony Gordon (Newcastle), Harry Kane (Bayern München), Bukayo Saka (Arsenal), Ivan Toney (Brentford), Ollie Watkins (Aston Villa)

Timnas Swiss:

Goalkeepers: Gregor Kobel (Dortmund), Yvon Mvogo (Lorient), Yann Sommer (Inter)

Defenders: Manuel Akanji (Manchester City), Nico Elvedi (Mönchengladbach), Ricardo Rodríguez (Torino), Fabian Schär (Newcastle), Leonidas Stergiou (Stuttgart), Silvan Widmer (Mainz), Cédric Zesiger (Wolfsburg)

Midfielders: Michel Aebischer (Bologna), Remo Freuler (Bologna), Ardon Jashari (Luzern), Fabian Rieder (Rennes), Xherdan Shaqiri (Chicago Fire), Vincent Sierro (Toulouse), Renato Steffen (Lugano), Ruben Vargas (Augsburg), Granit Xhaka (Leverkusen), Denis Zakaria (Monaco), Steven Zuber (AEK Athens)

Forwards: Zeki Amdouni (Burnley), Kwadwo Duah (Ludogorets), Breel Embolo (Monaco), Dan Ndoye (Bologna), Noah Okafor (AC Milan)

Link Live Streaming Inggris vs Swiss, 6 Juli:

https://www.visionplus.id/webclient/#/live


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper