Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Skotlandia vs Hungaria: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Skotlandia vs Hungaria dalam lanjutan Euro 2024.
Prediksi skor Skotlandia vs Hungaria dalam lanjutan Euro 2024 / UEFA.
Prediksi skor Skotlandia vs Hungaria dalam lanjutan Euro 2024 / UEFA.

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Skotlandia vs Hungaria akan digelar dalam lanjutan Euro 2024. Prediksi skor mengunggulkan Hungaria menang.

Timnas Skotlandia akan melawan Hungaria pada matchday ketiga Grup A Euro 2024 di MHPArena (Stuttgart Arena), Senin (24/6/2024) dini hari.

Skotlandia dan Hungaria saat ini menduduki posisi 2 terbawah di klasemen Grup A Euro 2024.

Skotlandia meraih 1 poin dari 2 laga sementara Hungaria nirpoin. Mereka tertinggal dari Jerman yang mengoleksi 6 poin dan Swiss dengan 4 poin.

Laga terakhir ini menjadi penentuan nasib Skotlandia dan Hungaria ke babak 16 besar Euro 2024. Kedua tim masih punya peluang untuk menyusul Jerman ke fase gugur, syaratnya hanya 1 yakni menang.

Skotlandia tampil buruk pada matchday pertama setelah kalah 1-5 dari Jerman. Sedangkan pada laga kedua, Skotlandia diimbangi Swiss dengan skor 1-1.

Di sisi lain Hungaria menelan 2 kekalahan beruntun. Mereka kalah 1-3 dari Swiss sebelum tumbang 0-2 dari Jerman di laga kedua.

Skotlandia bisa lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A jika menang atas Hungaria dan Swiss kalah dari Jerman pada laga lainnya.

Hungaria sudah tak punya peluang untuk finis di dua besar. Namun, mereka masih mengintip peluang lewat peringkat 3 terbaik jika menang atas Skotlandia.

Kedua tim berimbang dalam hal rekor pertemuan. Hungaria dan Skotlandia sama-sama meraih 2 kemenangan dan 1 kali imbang dalam 5 bentrokan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain Skotlandia vs Hungaria

Skotlandia (3-4-2-1): Angus Gunn; Jack Hendry, Grant Hanley, Scott McKenna; Anthony Ralston, Callum McGregor, Billy Gilmour, Andrew Robertson; Scott McTominay, John McGinn; Che Adams.

Pelatih: Steve Clarke

Hungaria (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Bendeguz Bolla, Adam Nagy, Andras Schafer, Milos Kerkez; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai; Barnabas Varga.

Pelatih: Marco Rossi

Head to Head Skotlandia vs Hungaria

  • 27/3/2018: Hungaria 0-1 Skotlandia
  • 18/8/2004: Skotlandia 0-3 Hungaria
  • 9/9/1987: Skotlandia 2-0 Hungaria
  • 31/3/1980: Hungaria 3-1 Skotlandia
  • 5/6/1960 Hungaria 3-3 Skotlandia

Prediksi Skor Skotlandia vs Hungaria

Kedua tim punya peluang yang sama besar untuk memetik kemenangan. Dari materi pemain Hungaria sedikit lebih unggul daripada Skotlandia.

Prediksi:

  • Skotlandia 1-2 Hungaria
  • Skotlandia 0-1 Hungaria
  • Skotlandia 1-1 Hungaria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper