Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Lille vs Real Madrid: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Lille vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions 2024-2025.
Prediksi skor Lille vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions 2024-2025 / Reuters
Prediksi skor Lille vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions 2024-2025 / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Lille vs Real Madrid digelar dalam lanjutan Liga Champions 2024-2025. Prediksi skor mengunggulkan Real Madrid menang.

Lille akan menghadapi Real Madrid dalam matchday 2 league phase Liga Champions 2024-2025 di Stade Pierre-Mauroy pada Kamis (3/10/2024) dini hari.

Lille dan Real Madrid mengantongi modal yang berbeda jelang bentrokan dini hari esok.

Lille tumbang 0-2 di markas Sporting CP dalam matchday pertama Liga Champions 2024-2025. Hasil itu merupakan kekalahan ketiga Lille dalam 5 laga terakhir.

Namun setelah kalah dari Sporting CP, Lille bangkit dengan bermain imbang 3-3 lawan Strasbourg dan terkini menang 3-0 atas Le Havre.

Lille kini menempati posisi 5 klasemen sementara Liga Spanyol dengan 10 poin hasil dari 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Di sisi lain, Real Madrid tampil perkasa dengan menggulung wakil Jerman, VfB Stuttgart, dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

Di Liga Spanyol Real Madrid kemudian menang 4-1 atas Espanyol dan 3-2 atas Alaves. Los Blancos baru saja menjalani laga berat akhir pekan lalu.

Dalam laga bertajuk Derby Madrid, El Real ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid. Gol Eder Militao pada menit ke-64 disamakan oleh Angel Correa pada injury time.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Spayol dengan 18 poin dari 8 laga, mereka berjarak 3 angka di belakang Barcelona yang menduduki posisi pertama.

Dilihat dari materi pemain dan tren beberapa laga terakhir, Real Madrid lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan pada laga ini.

Preview Lille vs Real Madrid

Lille: Angel Gomes tak bisa tampil karena skorsing kartu merah. Hakon Arnar Haraldsson, Ismaily, dan Ngal'ayel Mukau absen karena cedera.

Laga ini bisa menjadi duel kakak beradik, Kylian Mbappe dan Ethan Mbappe. Sayangnya, Ethan mengalami cedera saat Kylian mulai pulih.

Real Madrid: David Alaba, Brahim Diaz, dan Dani Ceballos tak ikut dalam rombongan ke Prancis untuk menjalani pemulihan cedera. Kiper Thibaut Courtois kemungkinan diparkir.

Kylian Mbappe absen saat melawan Atletico Madrid karena cedera. Pemain asal Prancis itu kemungkinan masuk skuad, namun tak turun sebagai starter.

Prediksi Susunan Pemain Lille vs Real Madrid

Lille (5-4-1): Lucas Chevalier; Tiago Santos, Thomas Meunier, Bafode Diakite, Alexsandro, Mitchel Bakker; Edon Zhegrova, Benjamin Andre, Remy Cabella, Osame Sahraoui; Jonathan David.

Pelatih: Bruno Genesio

Real Madrid (4-4-2): Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, Eder Militao, Ferland Mendy; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Head to Head Lille vs Real Madrid

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi duel pertama antara Lille dan Real Madrid.

Prediksi Skor Lille vs Real Madrid

Di atas kertas Real Madrid punya kans lebih besar untuk memetik kemenangan atas Lille. Meski tampil di kandang lawan, Los Blancos punya sederet pemain top dunia dalam skuadnya.

Prediksi:

  • Lille 0-2 Real Madrid
  • Lille 1-2 Real Madrid
  • Lille 0-3 Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper