Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste U20 27 September: Susunan Pemain, H2H

Pelatih Timor Leste U-20 berharap timnas dapat menampilkan permainan lebih baik melawan Indonesia U-20 pada laga kedua Grup F kualifikasi Piala Asia U-20.
Striker timnas Indonesia U20, Jens Raven. Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste U20 27 September: Susunan Pemain, H2H/Antara
Striker timnas Indonesia U20, Jens Raven. Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste U20 27 September: Susunan Pemain, H2H/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timor Leste U-20 Gopal Krishnan berharap timnya dapat menampilkan permainan lebih baik melawan timnas Indonesia U-20 pada laga kedua Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (27/9/2024) pukul 19.30 WIB.

Di pertandingan pertama, Timor Leste harus rela takluk 1-3 dari Yaman pada, Rabu (25/9).

"Kami terima kekalahan ini (dari Yaman), tapi kami dalam konteks itu kami akan mencoba lebih baik di pertandingan selanjutnya (melawan Indonesia)," kata Gopal.

Timor Leste dan Indonesia pernah bertemu satu sama lain di babak grup Piala AFF U-19 2024, Juli lalu. Ketika itu, Timor Leste kalah 2-6 dari Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Meski kalah, laga itu akan selalu diberi perhatian oleh pelatih timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri karena satu-satunya tim yang dapat membobol gawang Garuda Muda di Piala AFF U-19 adalah Timor Leste.

Gopal menegaskan tujuan Timor Leste mengikuti kualifikasi Piala Asia U-20 2025 adalah untuk lolos ke putaran final dan juga untuk membentuk kekuatan tim di masa depan.

"Memang kami datang ini dengan harapan lolos kualifikasi, sambil itu kami akan terus membentuk kekuatan tim untuk masa depan Timor," katanya.

"Jumlah penduduk Indonesia dan Timor Leste itu berbeda. Timor mungkin hanya satu juta, tetapi Indonesia ratusan juta. Ada banyak talenta di sini. Saat ini tidak bisa dibandingkan Indonesia dan Timor," tambahnya.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste:

Indonesia U-20:

Ikram AlGiffari, Kadek Arel, Alfharezzi Buffon, Iqbal Gwijangge, Mufli Hidayat, Dony Tri Pamungkas, Aditya Warman, Toni Firmansyah, Arlyansyah Abdulmanan, Riski Afrisal, Jens Raven

Pelatih: Indra Sjafri

Timor Leste U-20:

Pablo Macario, Joaozinho Cristiano, Ricardo Bianco, Aureo Viera, Palomito Antonio, Luis Berdila, Luis Figo, Alexandro Bahkito, Emidio Martins,Tiago William, Norbert Jonerson

Pelatih: Gopal Krishnan

Head to Head Indonesia vs Timor Leste:

23/7/2024 Indonesia vs Timor Leste 6-2

08/08/2029 Indonesia vs Timor Leste 4-0

20/09/2013 Indonesia vs Timor Leste 2-0

Klasemen Grup F:

# Team MP D P
1 1 +4 3
2 1 +2 3
3 1 -2 0
4 1 -4 0

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste U20 27 September:

Skor Indonesia vs Timor Leste 4-0

Skor Indonesia vs Timor Leste 3-1

Skor Indonesia vs Timor Leste 3-0


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper