Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa: Jens Raven Jadi Andalan

Berikut susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.
Susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2024 / PSSI
Susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2024 / PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 langsung diisi oleh pemain-pemain terbaik kedua tim.

Timnas U-20 Indonesia menghadapi Maladewa dalam matchday pertama Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, menurunkan pemain-pemain andalan dalam daftar starter.

Di bawah mistar ada Ikram Algiffari yang sudah menjadi langganan sejak di level U-17.

Di depan Ikram ada 3 bek tengah yang akan menopang pertahanan yakni Kadek Arel, Muhammad Iqbal Gwijangge, dan Alfharezi Buffon.

Muhammad Mufli Hidayat dan Dony Tri Pamungkas bertugas menyisir sektor sayap sebagai wingback. Dony juga bertindak sebagai kapten Timnas U-20 Indonesia.

Untuk di posisi gelandang, Indonesia memainkan 2 pivot yakni Toni Firmansyah dan Aditya Warman. Figo Dennis diparkir di bangku cadangan.

Seperti biasanya, Indra Sjafri mengandalkan Arlyansyah Abdulmanan dan Riski Afrisal sebagai winger yang aktif menyerang.

Sementara di posisi terdepan, striker naturalisasi Jens Raven turun sebagai starter. Ketajaman Raven sudah terlihat sejak tampil di Piala AFF U-19 2024.

Sementara dari kubu Maladewa, Mohamed Shamhaan dan Muzdhan Hassan akan menjadi penyerang.

Mohamed Yaameen berdiri di bawah mistar sebagai penjaga gawang. Dia dikawal Ahmed Nawaf Fauzy, Mohamed Aiman Ali, dan Ahzam Rasheed.

Sedangkan di posisi gelandang ada nama Shanaan Rashaad, Ish Aafu Firagm Abdulla Looth Ibrahim, Rasnan Mohamed, dan Mohamed Aiham Anwar.

Berikut susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa:

Indonesia U-20 (3-4-3): Ikram Algiffari; Alfharezzi Buffon, Kadek Arel, Muhammad Iqbal Gwijangge; Dony Tri Pamungkas, Toni Firmansyah, Aditya Warman, Muhammad Mufli Hidayat; Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, Muhammad Riski Afrisal.

Pelatih: Indra Sjafri

Maladewa U-20 (4-4-2): Mohamed Yaameen; Ahmed Nawaf Fauzy, Mohamed Aiman Ali, Ahzam Rasheed, Shanaan Rashaad; Ish Aafu Firagm Abdulla Looth Ibrahim, Rasnan Mohamed, Mohamed Aiham Anwar; Muzdhan Hassan, Mohamed Shamhaan.

Pelatih: Ahmed Shakir


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper