Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penukaran Tiket MotoGP Mandalika Sudah Dibuka di 3 Lokasi

Layanan penukaran tiket MotoGP Mandalika sudah dibuka untuk para penonton yang ingin menyaksikan pembalap favoritnya.
Penukaran tiket MotoGP Mandalika 2024 sudah dibuka / Bisnis-Arnis Wigati
Penukaran tiket MotoGP Mandalika 2024 sudah dibuka / Bisnis-Arnis Wigati

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan penukaran tiket MotoGP Mandalika sudah dibuka untuk para penonton yang ingin menyaksikan pembalap favoritnya.

Balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akan digelar pada Jumat (27/9/2024) hingga Minggu (29/9/2024).

Empat hari jelang ajang MotoGP Mandalika dimulai, para penonton sudah bisa melakukan penukaran tiket.

Ticketing Ground Handling Side Event, Production dan Overlay Deputy Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 Achmad Hussein menuturkan pihaknya sudah membuka penukaran tiket untuk penonton.

"Kami telah menyiapkan beberapa lokasi penukaran tiket ajang MotoGP Indonesia 2024," ucap Achmad Hussein di Lombok Tengah, Senin (23/9/2024).

Ada 3 lokasi penukaran tiket MotoGP Mandalika, yakni Ex Bandara Selaparang Mataram, Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Lombok Tengah, dan Bazaar Mandalika Lombok Tengah.

Penonton bisa memilih salah satu dari tiga opsi lokasi tersebut untuk menukarkan tiket yang telah dibeli.

"Untuk memudahkan masyarakat yang telah menantikan ajang balapan kelas dunia di The Mandalika, kami telah menyiapkan beberapa lokasi penukaran tiket," kata dia.

Dengan menyiapkan beberapa lokasi penukaran tiket, Hussein berharap tak ada antrean panjang agar calon penonton tidak perlu berdesakan saat mengambil tiket.

"Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya antrean panjang saat balapan digelar," katanya.

Penukaran di Ex Bandara Selaparang Mataram bisa dilakukan hari ini hingga 24 September mulai pukul 07.30-17.30 WITA untuk kategori tiket Festival General Admissions, Regular Grandstand (C,D,E,F,G,H,I) Premium Grandstand (A,B,J,K).

Sementara penukaran di Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) dan Bazaar Mandalika mulai 24-29 September 2024 untuk kategori tiket Festival General Admissions, Regular Grandstand (C,D,E,F,G,H,I) Premium Grandstand (A,B,J,K).

"Dan untuk Tiket VIP Premiere Class, VIP Deluxe Class mulai dari 25-29 September 2024," ucap dia.

Ketika melakukan penukaran, pembeli e-voucher wajib membawa voucher yang telah dikirimkan melalui email dan kontak yang terdaftar saat membeli tiket.

Selain itu, calon penonton juga diminta membawa kartu identitas yang digunakan saat pembelian tiket atau sesuai dengan nama yang tertera di e-voucher.

"Jika pembelian dilakukan dengan menggunakan kartu kredit milik orang lain, maka pembeli diwajibkan membawa fotokopi kartu kredit dan identitas pemilik kartu kredit tersebut," tutur Hussein.

MotoGP Indonesia 2024 tidak hanya menyelenggarakan balapan dari kelas MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Ada pula berbagai kegiatan pendukung seperti Riders Parade, di mana para pembalap akan menyapa penggemar sebelum balapan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper