Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lancar! Gratis, Link Live Streaming Nonton Manchester City vs Inter Milan

Pertandingan Manchester City vs Inter Milan dalam Liga Champions 2024-2025 di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (19/9/2024) dini hari.
Striker Manchester City, Erling Haaland/ Lancar! Gratis, Link Live Streaming Nonton Manchester City vs Inter Milan/ Reuters
Striker Manchester City, Erling Haaland/ Lancar! Gratis, Link Live Streaming Nonton Manchester City vs Inter Milan/ Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester City vs Inter Milan dalam Liga Champions 2024-2025 di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (19/9/2024) dini hari, sedang berlangsung.

Pelatih Manchester City Josep Guardiola menurunkan sejumlah pemain terbaiknya termasuk striker Erling Haaland dan gelandang Kevin De Bruyne.

Juru taktik asal Spanyol itu mengakui bahwa Inter Milan memiliki kekuatan mental yang sangat bagus baik secara tim maupun individu.

Menurut Guardiola, hal tersebut yang membuat Inter Milan mampu menjuarai Liga Italia Serie A musim 2023-2024 setelah musim sebelumnya mencapai final Liga Champions UEFA, di mana Manchester City yang keluar sebagai pemenang.

"Anda tidak bisa mencapai final Liga Champions dan juara Serie A dengan komposisi pemain 90 persen sama jika tidak memiliki sesuatu yang spesial," kata pria yang sebagai pelatih sudah mengoleksi tiga gelar juara Liga Champions UEFA itu.

Dari sisi strategi, Guardiola menyebut Inter Milan kerap bermain dengan sistem menekan dengan garis pertahanan yang tinggi.

Ketika kehilangan bola, dia yakin Inter akan menjaga orang per orang (man to man). Guardiola menilai, skema seperti itu hampir sama dengan Brentford, tim Inggris yang dikalahkan City 2-1 di liga pada Sabtu (14/9).

"Selain itu, Inter juga memiliki kualitas luar biasa di situasi bola mati. Pemain-pemain mereka juga apik dari lini kedua khususnya Nicolo Barella. Federico Dimarco juga sangat apik melepaskan umpan silang tetapi saya tidak tahu apakah dia bugar untuk laga besok," tutur dia.

Manchester City dapat menurunkan para pemain terbaiknya pada laga tersebut, termasuk Erling Haaland, Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne.

Akan tetapi, situasi berbeda dengan Inter Milan di mana mereka hampir pasti tidak dapat memainkan Federico Dimarco yang cedera dan Marko Arnautovic yang mengalami sakit.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di final Liga Champions UEFA 2022-2023, di mana City menang dengan skor 1-0.

Manchester City dan Inter Milan sebelumnya pernah pula bersua pada laga persahabatan, di mana Inter Milan menang dengan skor 2-0 pada tahun 2010 dan setahun berikutnya giliran Manchester City unggul 3-0.

Lima Laga Manchester City:

10/08/24
Manchester City P 1 - 1 Manchester United

18/08/24
Chelsea 0 - 2 Manchester City

24/08/24
Manchester City 4 - 1 Ipswich Town

31/08/24
West Ham United 1 - 3 Manchester City

14/09/24
Manchester City 2 - 1 Brentford

Lima Laga Inter Milan:

11/08/24
Chelsea 1 - 1 Inter Milan

17/08/24
Genoa 2 - 2 Inter Milan

25/08/24
Inter Milan 2 - 0 Lecce

31/08/24
Inter Milan 4 - 0 Atalanta

16/09/24
Monza 1 - 1 Inter Milan

Link Live Streaming Manchester City vs Inter Milan 19 September:

https://m.jalalive23.tv/


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper