Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Myanmar vs Australia U19, 24 Juli, 15.00 WIB

Pemain Timnas Australia U-19 Jake Najdovski mengaku masih mengejar kemenangan saat berhadapan dengan Myanmar di laga terakhir Grup B Piala AFF U19.
Link live streaming Myanmar vs Australia U19, 24 Juli/Bisnis
Link live streaming Myanmar vs Australia U19, 24 Juli/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Timnas Australia U-19 Jake Najdovski mengaku masih mengejar kemenangan saat berhadapan dengan Myanmar di laga terakhir Grup B Piala AFF U19 di Stadion Gelora 10 November, (24/7/2024).

"Kami bersiap seperti biasanya, kami ingin menang. Tapi masih ada beberapa hari ke depan. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik," ujar Najdovski.

Sementara itu, pelatih Australia U-19 Trevor Morgan mengatakan dalam persiapan laga terakhir akan terus mempersiapkan tim dengan baik untuk memberikan pembelajaran bagi anak asuhnya.

"Tentu kami ingin menggunakan turnamen ini sebagai ajang belajar dan memastikan semua mendapatkan kesempatan. Kami masih punya pertandingan dan harus terus belajar meningkatkan sebelum laga," ujarnya.

Jake Najdovski juga mengomentari dirinya yang kini menjadi top skor sementara dalam ajang ASEAN U-19 Boys Championship atau Piala AFF U-19 setelah berhasil mencetak trigol saat melawan Vietnam dalam laga keduanya di Grup B.

"Saya pikir menjadi top skor adalah bonus, saya ingin memenangkan turnamen sebagai sebuah tim. Itu adalah yang terpenting," kata Jake usai pertandingan di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu sore.

Bahkan dengan membuat kemenangan demi kemenangan dirinya ingin menunjukkan bahwa Australia merupakan tim terbaik di ASEAN.

"Kami ingin tunjukkan bila Australia merupakan tim terbaik di ASEAN," ucapnya.

Dalam laga melawan Vietnam, pesepakbola berusia 19 tahun itu menilai bahwa anak asuh Hua Hien Vinh tersebut memberikan perlawanan sengit.

"Ini laga yang bagus, kemenangan penting lawan Vietnam yang merupakan lawan sengit. Kami bermain bagus, bekerja keras dan senang atas tiga poin ini," tuturnya.

Klasemen Grup B Piala AFF U19:

Pos Team Pld Pts
1 Australia 2 6
2 Myanmar 2 2
3 Vietnam 2 1
4 Laos 2 1

Link live streaming Myanmar vs Australia U19, 24 Juli:

https://www.vidio.com/live/17601-asean-u19-boys-championship-2024?schedule_id=3605485


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper