Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persib vs Borneo FC, 22 Juli: Preview, Komentar Pelatih

Persib Bandung bakal melakoni laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 menghadapi Borneo FC Senin (22/7/2024), pukul 19.30 WIB.
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA. Prediksi Skor Persib vs Borneo FC, 22 Juli: Preview, Komentar Pelatih/Bisnis-Dea
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA. Prediksi Skor Persib vs Borneo FC, 22 Juli: Preview, Komentar Pelatih/Bisnis-Dea

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung bakal melakoni laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 menghadapi Borneo FC Senin (22/7/2024), pukul 19.30 WIB.

Persib dan Borneo sama-sama mengumpulkan tiga poin berkat kemenangan pada laga pertama. Persib mengalahkan PSM Makassar 2-0, sedangkan Borneo FC menjinakkan Persis Solo 2-0.

Catatan tersebut membuat pertandingan Persib vs Borneo FC akan menjadi krusial yang harus dimaksimalkan untuk memastikan tiket ke semifinal.

Pelatih Persib, Bojan Hodak meyakini, pertandingan menghadapi Borneo FC tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, Borneo FC merupakan tim kuat yang meraih kemenangan pada laga pertamanya.

"Satu lagi pertandingan yang bakal sulit. Kedua tim (Persib dan Borneo FC) sama-sama menang di pertandingan pertama. Namun, saya berharap kami bisa mendapat hasil yang positif," kata Bojan.

Kendati demikian, pelatih asal Kroasia itu kembali mengingatkan jika tujuan keikutsertaan Persib di Piala Presiden adalah untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2024/2025 mendatang.

"Ini adalah persiapan bagi kami untuk mengarungi Liga. Jadi, saya pikir semua pemain yang ada di sini mendapatkan kesempatan yang sama untuk bermain," terangnya.

Sementara itu pelatih Borneo FC asal Belanda, Pieter Huistra menyebut timnya siap tempur melawan Persib.

"Besok akan jadi pertandingan yang menarik, pertemuan antara dua tim terbaik di musim lalu dan sekarang bertemu lagi di Piala Presiden ini. Semoga kami bisa bermain dengan bagus," ungkap pelatih berusia 57 tahun asal Belanda itu.

Huistra juga memprediksi laga melawan Persib bakal menarik karena mempertemukan dua tim terbaik. Meski Persib tim kuat, Huistra mengaku sudah siap menghadapi Maung Bandung di Jalak Harupat.

"Beberapa kata terkait pertandingan yang kami ekspektasikan adalah pertandingan yang menarik. Saya rasa dua tim terbaik dari musim lalu saat ini bertemu satu sama lain di Piala Presiden. Jadi, akan menjadi pertandingan menarik dan bagus. Kami suka bermain bagus, kami suka mempunyai lawan yang kuat yang bisa kami pelajari terutama di pra musim. Jadi, saya menantikan pertandingan ini, pemain dalam keadaan baik setelah tiga minggu berlatih bersama mereka. Jadi perlahan kami menjadi lebih kuat. Para pemain baru juga melakukan yang terbaik secepat mungkin. Jadi, apresiasi kepada para pemain baru. Saya menantikan ini dan saya berekspektasi atmosfir yang bagus dan biarlah pertandingan berjalan seperti itu," tambah Huistra.

Prediksi Skor Persib vs Borneo FC, 22 Juli:

Skor Persib vs Borneo FC 1-1

Skor Persib vs Borneo FC 1-2

Skor Persib vs Borneo FC 2-1


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper