Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Dion Wiyoko, Hydroplus Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat, Hydroplus secara khusus menggandeng sports enthusiast yang juga seorang aktor, Dion Wiyoko.
Gandeng Dion Wiyoko, Hydroplus Kampanyekan Gaya Hidup Sehat/Istimewa
Gandeng Dion Wiyoko, Hydroplus Kampanyekan Gaya Hidup Sehat/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Gaya hidup yang lebih sehat dengan beraktivitas fisik serta berolahraga kini semakin digemari masyarakat Indonesia.

Tingginya aktivitas serta faktor cuaca di luar ruang yang terik, lambat laun akan menurunkan performa tubuh dan semangat saat menjalani hari.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Savoria Kreasi Rasa meluncurkan Hydroplus, minuman isotonik dengan komposisi yang tepat dan efektif membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

Yose Moriza, Group Brand Head Hydroplus mengatakan, keseharian masyarakat urban saat ini semakin dinamis dan penuh aktivitas fisik baik di dalam dan di luar ruang, perlu ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh yang bisa mencegah dehidrasi dan menurunnya semangat dalam beraktivitas.

“Saat kita berkegiatan sehari-hari, indoor maupun outdoor, apalagi sampai berkeringat, kita pasti akan kehilangan cairan tubuh. Hydroplus bisa menjawab kebutuhan sebagai minuman isotonik yang sehat, menyegarkan, dan rasanya enak. Saat kita mengonsumsi Hydroplus, maka tubuh akan terasa bersemangat kembali dan termotivasi untuk menjalani hari dengan gembira, karena Hydroplus Nonstop Plusnya!” ungkap Yose.

Hydroplus memiliki kadar gula yang seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna, serta memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, sehingga mampu mengembalikan mood menjadi lebih segar dan bersemangat dalam beraktivitas.

Untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat, Hydroplus secara khusus menggandeng sports enthusiast yang juga seorang aktor, Dion Wiyoko, sebagai brand ambassador. Dikenal sebagai public figure dengan segudang prestasi, Dion dalam berbagai kesempatan selalu menunjukkan performa yang segar dan prima dalam menjalani aneka kesibukan. 

Pria yang gemar olahraga lari dan tenis ini mengatakan, kondisi fisik yang segar dan fit merupakan fondasi awal yang penting untuk selalu produktif dan meraih berbagai prestasi di berbagai bidang.

“Aku sangat concern mengajak masyarakat dan anak-anak muda di Indonesia, untuk ayo kita lebih banyak bergerak, lebih aktif berolahraga apapun jenisnya. Aku sudah merasakan sendiri dengan banyak bergerak dan rutin berolahraga, impact-nya sangat positif, baik secara fisik maupun mindset kita. Jadi jangan takut berkeringat ya, teruslah aktif bergerak dan berolahraga karena ada Hydroplus Isotonic Drink yang Nonstop Plusnya,” ajak Dion.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper