Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sosok Jessica Pegula, Atlet Terkaya yang Cuannya Saingi Cristiano Ronaldo

Atlet tenis Jessica Pegula disinyalir bisa jadi atlet terkaya melebihi Cristiano Ronaldo.
Jessica Pegula/ATP
Jessica Pegula/ATP

Bisnis.com, JAKARTA — Cristiano Ronaldo adalah atlet terkaya saat ini, dengan kekayaan mencapai US$260 juta atau sekitar Rp4,20 triliun. Namun, posisinya bakal segera tergantikan oleh seorang atlet tenis perempuan ini.

Melansir The News, pemain tenis terkaya di dunia, Jessica Pegula, akan mewarisi kekayaan ayahnya, menjadikannya salah satu olahragawan terkaya di dunia.

Ayah Pegula, Terry, adalah salah satu pengusaha terkaya di Amerika. Berdasarkan laporan Mirror, apabila atlet berusia 30 tahun itu mewarisi kekayaan ayahnya, akan membuatnya lima kali lebih kaya daripada gabungan pemain Al Nassr dan Inter Miami.

Orang tuanya yang sebelumnya memiliki klub olahraga berbasis di Buffalo termasuk Beauts and the Bandits, adalah pemilik kerajaan olahraga yang mencakup Buffalo Bills NFL dan Buffalo Sabres NHL. Namun, operasi minyak dan gas Terry menyumbang sebagian besar pendapatan mereka yang sangat besar.

Menurut Forbes, pada Mei 2024, kekayaan bersih mereka mencapai US$6,78 miliar. Selain itu, kekayaan mereka yang sangat besar memungkinkan mereka mendapatkan kemewahan seperti vila berpagar di Florida senilai US$3,18 juta dan superyacht senilai US$17,84 juta yang disebut "Top Five II".

Kekayaan bersih pribadi Pegula sendiri mencapai US$11,98 juta atau setara dengan Rp193,57 miliar, berkat karier tenis yang sukses. Ronaldo memiliki kekayaan bersih sebesar US$260 juta menurut data Forbes.

Penghasilannya mendapat peningkatan yang signifikan ketika dia menandatangani kontrak senilai US$219 juta per tahun selama dua setengah tahun dengan klub Arab Saudi Al-Nassr pada Januari 2023.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper